Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tampang Lebih Segar, Honda Jazz Turun Harga Rp. 10 Juta

Date : 25 Januari 2013 , Post Via : admin, Views : 6009

Tampang Lebih Segar, Honda Jazz Turun Harga Rp. 10 Juta


Awal tahun, PT Honda Prospect Motor memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap unit terlarisnya yaitu Honda Jazz. Menariknya, dengan tampang baru, Honda Jazz justru turun harga.

Jika generasi Jazz sebelumnya ditawarkan dengan harga termurah Rp 199 juta, maka model pada model anyarnya kali ini HPM menjual Honda Jazz dengan banderol Rp 189 juta (tipe A). Harganya lebih murah Rp 10 juta.

Memang, dengan penurunan harga ini fitur yang disajikan seperti pada tipe A yang menjadi model termurah tak selengkap model S atau RS. Salah satunya adalah minus foglamp.

Sementara fitur unggulan Jazz tipe A diantaranya ULTRA Seat, untuk memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan. Ada juga fitur Drive by Wire untuk memuluskan rasa berkendara, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, layar informasi LCD.

Perangkat keselamatan dengan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat untuk menjaga keamanan leher pada setiap penumpang. proteksi pejalan kaku, Anti-Lock Braking System plus EBD serta Immobilizer.

"Seperti di negara lain, kehadiran Honda Jazz di Indonesia sejak 2004, telah memicu tren baru di segmen hatchback nasional. Jazz hadir sebagai sebuah mobil ringkas yang sporty, bertenaga dan hemat bahan bakar," jelas President Director PT HPM, Tomoki Uchida.

Dari sektor sumber tenaga masih mengandalkan mesin yang sudah ada. Yakni bertipe i-VTEC dengan kapasitas 1.5 liter, yang mampu menyemburkan daya 120 PS pasa putaran 4.800 RPM.



contoh bottom frame
x