Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Konsep Dragster Harley Davidson untuk Juragan Jam dari Inggris

Date : 20 Januari 2013 , Post Via : admin, Views : 8871

Konsep Dragster Harley Davidson untuk Juragan Jam dari Inggris


Shaw Harley-Davidson, dealer Harley-Davidson di Inggris baru saja merampungkan sebuah modifikasi motor. Basisnya tentu saja dari salah satu moge-nya yang diperuntukan bagi salah satu klien mereka.

Dealer yang meraih 6 kali penghargaan sebagai dealer terbaik di Inggris ini coba mempersembahkan sebuah tunggangan untuk Bell & Ross yang merupakan pebisnis jam tangan ternama.

Alasan penggarapan motor ini terinsipirasi dari personifikasi kinerja, akurasi dan rekayasa dari Bell & Ross. Maka itu, dalam proses pembuatan besutan yang diberi nama Racer Nascafe ini pun diterapkan prinsip yang sama. Yaitu, sempurna dan presisi.

Identitas Bell & Ross juga terlihat pada tangki yang sudah dipasangkan sebuah jam berukuran kotak. Jam Bell & Ross 01 bermotif karbon ini menghiasi bagian depan tutup tangki dengan paduan bahan aluminium.

Nah, kalau bicara konsep, pacuan yang ditampilkan ini lebih mengacu ke arah dragster. Iya, pacuan Harley yang biasa dipakai di ajang kebut trek lurus 402 meter. Terlihat dari bentuk setang yang usung model jepit ke bagian sok depan.

Apalagi, rake yang diusung juga tidak terlalu centang. Tapi, posisi footstep yang diaplikasi tidak di belakang. Melainkan di tengah. Tepatnya, diantara posisi tengah engine. Jadi, tetap nyaman buat riding harian.



contoh bottom frame
x