Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Di Amerika Motor Kian Populer

Date : 06 Januari 2013 , Post Via : admin, Views : 6594

Di Amerika Motor Kian Populer


Tak hanya di Indonesia, kendaraan roda dua kini juga menjadi sebuah pilihan di Amerika. Tren ini pun disambut positif oleh pabrikan untuk memproduksi motor yang menjadi kegemaran para warga di negeri paman sam.

Ekonomis adalah kata yang paling tepat kenapa saat ini lebih banyak orang memilih motor ketimbang mobil sebagai alat transportasi harian. Mahalnya harga bensin juga menjadi alasan utama pemilihan motor.

"Survei kami menunjukkan lebih banyak pengendara yang menggunakan motor akhir-akhir ini untuk komuter,"kata Direktur Komunikasi Discover Today's Motorcycling Ty van Hooydonk seperti dilansir ABC News.

Pabrikan motor disana pun berlomba menciptakan motor yang didesain khusus untuk perjalanan komuter. Bukan skutik atau bebek, model-model yang disajikan justru motor berjenis touring dan adventure.

Beberapa diantaranya  bisa dilihat seperti Honda NC 700X, Husqvarna TR650 Terra dan Kawasaki Ninja 650. Motor tersebut hanya meminum bensin 60 mil per galon dan sangat cocok untuk perjalanan jauh. Konsumsi BBM-nya jelas lebih irit daripada mobil.  
 



contoh bottom frame
x