Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

2014, Rusia Incar Selenggarakan Balap MotoGP

Date : 04 Januari 2013 , Post Via : admin, Views : 15215

2014, Rusia Incar Selenggarakan Balap MotoGP

Untuk pertama kalinya, Sirkuit Sochi di Rusia akan menggelar balap Formula 1 dan sekaligus menjadi tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade 2014. Tak hanya balap mobil, pihak Sirkuit Sochi juga menargetkan ajang balap lainnya seperti MotoGP.

Saat ini, Sirkuit Sochi masih dalam tahap pembangunan dan prosesnya berjalan lancar sampai saat ini. Makanya, Alexander Bogdanov selaku Kepala pengelola Sirkuit Sochi ini begitu yakin bisa melangsungkan balap MotoGP di Rusia.

“Konstruksi sirkuit ini memang dibangun dengan memenuhi standar tertinggi balap mobil. Sirkuit ini bahkan bakal jadi salah satu yang terpanjang di F1, yaitu dengan 5.854 meter. Saat konstruksi sirkuit ini jadi nanti, kami akan menggelar FIA GT World Series, FIA WEC, WTCC, Formula 3, dan kejuaraan balap nasional Rusia,” jelas Bogdanov.

“Selain sudah mendaftarkan berbagai ajang balap mobil, jelas kami juga ingin menggelar balap motor kelas dunia seperti MotoGP, WSBK dan balap motor lainnya,” paparnya.

Bogdanov juga sadar bahwa syarat sirkuit Formula 1 dan MotoGP biasanya berbeda. Tapi ia yakin desain yang sirkuit di negaranya memenuhi persyaratan untuk balap F1 dan MotoGP.



contoh bottom frame
x