DETAIL NEWS

Suzuki Gixxer 150 Muncul, Apakah Mendarat di Indonesia?

Date : 30 Januari 2014 , Post Via : admin, Views : 6207

Suzuki Gixxer 150 Muncul, Apakah Mendarat di Indonesia?

Ancang-ancang Suzuki untuk memperkuat penjualannya kian jelas. Terlebih setelah kemunculan motor sport yang dinamai Suzuki Gixxer 150.

Kehadiran Suzuki Gixxer 150 jelas akan meramaikan persaingan pasar motor sport kelas 150 cc. Motor ini pun diperlihatkan secara perdana di India dan rencananya akan diperkenalkan ke publik saat gelaran Delhi Auto Show 2014 nanti. Wujud aslinya pun diperlihatkan oleh Indianautoblog.com

Memang belum banyak detail yang diungkap mengenai spesifikasi Suzuki Gixxer 150. Namun, motor bergaya sport touring ini memiliki performa apik dengan konsumsi bahan bakar efisien. Terlebih Suzuki memasangkan rangka ringan dan kokoh ditambah teknologi yang dinamai Suzuki Eco Performance (SEP).

Untuk pembangkit tenaga, Suzuki Gixxer 150 dikatakan menggendong mesin satu silinder  SOHC berkapasitas 150 cc berpendingin udara. Sayangnya, sistem pengabutan bahan bakarnya masih menggunakan karburator.

Semoga saja Gixxer 150 mendarat ke Indonesia. Pasalnya, saat ini Yamaha New V-Ixion dan Honda CB 150 menjadi dua produk yang digandrungi konsumen di Tanah Air. Terlebih keduanya sudah mengaplikasi sistem injeksi.



contoh bottom frame
x