Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Yamaha Lepas Edisi Spesial Scorpio, Bukan Edisi Terakhir!

Date : 27 Januari 2014 , Post Via : admin, Views : 5508

Yamaha Lepas Edisi Spesial Scorpio, Bukan Edisi Terakhir!

Pemberitaan di beberapa media sebelumnya menyebutkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menyuntik mati Scorpio. Namun, hal tersebut urung dilakukan terlebih melalui kehadiran edisi khusus dari motor berkapasitas 225 cc tersebut.

Disela peluncuran Yamaha Fino FI, Yamaha Indonesia juga mengungkap salah satu varian terbaru dari Yamaha Scorpio. Ini merupakan edisi khusus sekaligus terbatas.

Menurut Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM, kehadiran motor yang diberi titel The Scorpion King ini merupakan wujud dari penghargaan kepada Scorpio yang sudah berjalan selama 13 tahun.

Jika dilihat sekilas memag tak banyak perubahan. Namun, striping bernuansa tribal yang tertera di bagian tangki membuatnya terlihat sangar. Terlebih di beberapa bagian seperti mesin, crank case sampai blok silinder kini dikelir menggunakan warna hitam.

Yamaha Scorpion King Limited Edition hanya tersedia sebanyak 1000 unit. Sementara harga jualnya adalah Rp 25,5 juta dengan status on the road Jakarta.

Selain memproduksi edisi terbatas, Yamaha juga akan tetap melanjutkan produksi Yamaha Scorpio lainnya (bukan edisi limited). Ini sekaligus menyanggah pemberitaan sebelumnya dimana terungkap Yamaha akan menghentikan produksinya.

Jadi pengguna Scorpio yang ada saat ini juga tak mengkhawatirkan mengenai ketersediaan sparepart dan lainnya.



contoh bottom frame
x