Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Konsumsi BBM 62,3 Km/Liter, Honda Revo FI Makin Irit!

Date : 10 Januari 2014 , Post Via : admin, Views : 20519

Konsumsi BBM 62,3 Km/Liter, Honda Revo FI Makin Irit!

Setelah resmi diluncurkan, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mengungkap kelebihan yang dimiliki oleh Honda Revo FI. Dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi, motor ini diklaim lebih irit dari versi terdahulu.

Tak hanya mendapatkan penyegaran pada beberapa bagian tubuh, Honda Revo FI juga mempunyai kelebihan yang paling penting yaitu efisiensi penggunaan bahan bakar. Setelah melakukan pengujian dengan metode ECE R40, motor bebek yang cukup laris ini mampu meminum bensin dalam hitungan 62,3 km/liter.

"Lebih hemat 23 persen dari Revo karburator yang hanya 50 km/liter," ungkap Fuminori Kamemizu, Large Project Leader Honda R&D co.Ltd.

Penggunaan sistem injeksi PGM-FI ini jelas menjadi item utama yang mampu meningkatkan konsumsi bahan bakar Revo FI. Padahal basis mesin yang digunakan sama dengan versi karburator yakni berkapasitas 110 cc SOHC.

Honda Revo FI juga memiliki kemampuan yang sama dimana mampu mengeluarkan tenaga 8,9 hp di 7.500 rpm dan torsi 8,76 Nm pada 6.000 rpm. selain konsumsi bahan bakar yang meningkatkan, emisi gas buang yang dihasilkan oleh Revo generasi terbaru ini pastinya akan lebih baik pula.

Honda Revo FI tersedia dalam tiga model pilihan yang terdiri dari Revo CW sebagai varian tertinggi yang dijual Rp 13,825 juta, Revo SW seharga Rp 13,05 juta dan yang paling rendah adalah Revo Fit yang dibanderol Rp 12,5 juta.



contoh bottom frame
x