Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Performa Kawasaki H2 Kalahkan Suzuki Hayabusa

Date : 20 Januari 2015 , Post Via : admin, Views : 7290

Performa Kawasaki H2 Kalahkan Suzuki Hayabusa

Hyperbike belakangan ini semakin berkembang pesat, sepeda motor dengan teknologi terkini dan juga mesin berkapasitas besar semakin banyak dilahirkan oleh produsen-produsen sepeda motor. Nah, belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan hyperbike yang ditunggu-tunggu yaitu H2 dan H2R.

Kawasaki Ninja H2 yang merupakan varian jalan rayanya di klaim dapat mengalahkan performa dari motor sport sekelas Kawasaki ZX-14 dan juga Suzuki Hayabusa. Meskipun H2 memiliki mesin berkapasitas 998cc berbeda dengan ZX-14 dan Hayabusa yang memiliki mesin 1400cc, tetapi mesin H2 disokong oleh supercharger yang mampu mendongkrak performa hyperbike ini.

Ninja H2 memiliki power hingga 210dk dan sangat responsive di putaran bawah, mengutip dari Otomotifnet.com, Yusuke Shimada selaku Assistant GM Marketing PT KMI menyatakan “Hingga saat ini belum ada tandingannya. Di segmen motor jalanan belum ada yang lebih cepat dari Kawasaki H2,” ujarnya.

Pada peluncuran Kawasaki Ninja H2 ini pun hyperbike ini melibas Kawasaki ZX-14 yang notabene sekelas dengan Suzuki Hayabusa dalam demo drag bike. Nah, bagi anda yang memiliki budget ‘lebih’ untuk membeli hyperbike silahkan di tebus Kawasaki Ninja H2 yang dilego Rp 580 juta sedangkan versi racingnya yang bertenaga 300dk, Ninja H2R dilepas dengan harga Rp 1 miliar.



contoh bottom frame
x