Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Proses Inden Aerox 155, Awas Jangan Sampai Ketinggalan

Date : 08 Januari 2017 , Post Via : adit, Views : 1340

Proses Inden Aerox 155, Awas Jangan Sampai Ketinggalan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya membuka sesi inden online untuk Yamaha Aerox 155. Motor ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada November 2016 lalu.

GM After Sales Division YIMM, M. Abidin berkata bahwa Yamaha ingin memberi kejutan diawal tahun dengan merilis sesi inden online Aerox 155 yang dibuka pada 9 Januari nanti.

"Kami dari YIMM memberikan kejutan diawal tahun 2017. Dengan dibukanya inden online pada 9 Januari, kami juga akan mengumumkan harga resmi dari Aerox 155 untuk pasar Indonesia. Harapan kami animonya sangat besar mengingat sebelumnya NMax jadi primadona di kelasnya," ucapnya.

Inden online akan ditutup pada 11 Januari 2017 dengan perbedaan tipe inden setiap harinya.

"Kami buka 3 hari inden online, periode inden tanggal 9 Januari khusus unit tipe standar, tanggal 10 Januari khusus unit tipe R-Version dan tanggal 11 Januari khusus unit tipe S-Version," tambahnya seraya berkata jika masih ada kuota akan diperpanjang sampai 12 Januari 2017.

Bagi yang berminat bisa akses langsung di website resmi inden online Yamaha Aerox 155 pada tautan berikut yamahamotoronline.co.id/booking/, dan wajib langsung menyetorkan tanda jadi sebesar Rp 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb - seperti e-commerce biasa) dengan tempo waktu 3 jam.

Kemudian setelah selesai pembayaran, pembeli akan langsung dihubungi oleh dealer untuk melanjutkan tahap proses selanjutnya. Seluruh unit pemesan indent online akan dikirim pada Maret 2017.