Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Yamaha R25 Pakai ABS, Harganya Rp64,6 Juta

Date : 09 Januari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1807

Feders- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan R25 dengan tambahan fitur ABS (Anti-lock Braking System).

Setelah menyapa para penggemarnya beberapa waktu lalu, pabrikan motor asal Iwata, Jepang melengkapi dua varian R25 sebelumnya. 

Seperti diketahui pada saat pertama kali diluncurkan, generasi terbaru dari motor seperempat liter tersebut hanya tersedia dalam dua varian yakni R25 Standard dan Movistar Livery.

Penambahan fitur pengereman ABS pada Yamaha R25, dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen. 

Teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci, ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Hadirnya fitur ABS pada Yamaha R25, melengkapi sejumlah teknologi terkini yang telah diterapkan sebelumnya. 

Motor jenis sport rakitan Tanah Air tersebut telah menggunakan suspensi depan USD (Up-Side Down).

Perpaduan keduanya (ABS dan USD) membuat pengendalian kendaraan lebih nyaman dan stabil. Secara tampilan, penggunaan dua perangkat ini turut mendongkrak wujud dari kendaraan dan penggunanya.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha R25 varian ABS sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha di seluruh di Indonesia. Kendaraan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,6 juta. (federaloil.co.id)