DETAIL NEWS

Aksesori penunjang Gaya Hidup Bikers

Date : 17 Januari 2019 , Post Via : Ric, Views : 158

Aksesori penunjang Gaya Hidup Bikers

Feders-Motor, bukan lagi sekedar alat transportasi melainkan bagian dari gaya hidup. Bahkan, tampilan para bikers ini bisa dikatakan sangat fashionable, lho! Nggak heran fashion item bikers jadi buruan semua orang bahkan yang bukan bikers!

Buat kamu para bikers atau yang ingin tampil ala bikers, simak 3 rekomendasi aksesori keren untuk menjadi bikers.

1. Tampil manly dengan jaket kulit
Fashion item yang satu ini bisa dibilang merupakan benda wajib bagi para bikers. Selain berguna untuk menghadang angin, jaket kulit juga akan membuat penampilanmu semakin manly. Selain jaket kulit, outer lain yang populer dikalangan para bikers adalah jaket touring dengan bahan micro fiber.

Meskipun tidak setebal jaket kulit, namun jaket touring juga memiliki ketahanan yang kuat untuk menghadang angin. Kamu juga bisa tampil retro dengan mengenakan jaket jeans sebagai pilihan lain untuk riding. Namun, jaket apapun yang dipakai sebaiknya sesuai dengan karakter kamu dan tentunya nyaman ya!

2. Sarung tangan kulit
Aksesori berbahan kulit lainnya yang tidak boleh ketinggalan, adalah sarung tangan. Meskipun banyak pilihan bahan, akan tetapi sarung tangan berbahan kulit memiliki nilai yang lebih untuk penggunanya. Dengan sarung tangan kulit, kamu akan tampil lebih maskulin dan juga keren. Tidak hanya itu, mengenakan sarung tangan kulit saat berkendara motor, juga bertujuan untuk melindungi tangan dari goresan-goresan serta mengantisipasi keringat pada tangan.

Tentu kamu tidak mau mengalami kecelakaan hanya karena tangan terpeleset. Fashion item lain berbahan kulit yang juga bisa jadi pilihan kamu untuk tampil lebih keren adalah dompet kulit dan ikat pinggang kulit.

3.Helm
Memakai helm saat mengendarai motor memang sangat penting. Tapi kini, helm bukan hanya sebagai pelindung kepala, melainkan bagian dari fashion item. Kamu harus lebih detail lagi dalam menentukan helm yang akan dipakai. Hal ini tentunya berdasarkan bentuk motor dan kegiatan apa yang akan kamu lakukan.