Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Jangan Asal Tarik Gas, Begini Cara Aman Mengendarai Motor

Date : 19 Januari 2019 , Post Via : Ric, Views : 12108

Jangan Asal Tarik Gas, Begini Cara Aman Mengendarai Motor

Saat Anda ingin berpindah jalur, sangat penting untuk memberi tanda ke arah yang hendak dituju bagi pengendara lain dengan cara menyalakan lampu sein 3 detik sebelumnya.

Pengendara harus fokus memerhatikan kaca spion, terutama memeriksa kendaraan di belakangnya sebelum berpindah jalur.

Saat belok ke kiri atau ke kanan di persimpangan, nyalakan lampu sein 30 meter sebelum mendekati persimpangan untuk memberikan tanda arah yang hendak dituju kepada pengguna jalan yang lain.

Waspadalah selalu untuk  melihat permukaan jalan di depan Anda, sebab ada beragam bentuk lubang di permukaan jalan serta perbedaan ketinggian pada bahu jalan.

Ketika jatuh, sebaiknya motor dilepas dan jangan dipegang. Hal ini bertujuan untuk menghindari cedera yang lebih fatal akibat tertindih atau terbentur komponen-komponen motor.

Pilihlah asuransi kendaraan motor sebagai tindakan antisipasi jika terjadi kecelakaan. Setiap orang tidak tahu risiko yang akan menimpa di masa mendatang, maka dari itu tidak ada salahnya mengambil langkah ini sejak dini. Asuransi kendaraan terbaik memiliki proses klaim yang tidak berbelit-belit dan paham akan kebutuhan Anda.

Kendarai motor Anda dengan kelengkapan SIM dan STNK yang sah. Semoga informasi cara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar ini bermanfaat.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x