Beranda / Berita / Pemenang SMIB Periode 2

Awal Tahun Federal Oil Umumkan Pemenang Spesial Miliarder Is Back, Ini Dia Para Pemenangnya

Tanggal : , Penulis : Ric

Awal Tahun Federal Oil Umumkan Pemenang Spesial Miliarder Is Back, Ini Dia Para Pemenangnya

Feders-Federal Oil pelumas spesial pilihan pengguna kendaraan bermotor tanah air, telah berhasil menyelesaikan rangkaian program consumer promo bertajuk Spesial Miliarder Is Back (SMIB) yang telah dimulai pada awal tahun 2018 lalu.

Program ini ditutup dengan pengundian pemenang untuk periode 2 yang berjalan mulai dari 1 September sampai dengan 31 Desember 2018, untuk menentukan satu nama pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 888,888,888,-, dan ratusan pemenang hadiah hiburan lainnya.

Pengundian pemenang program Spesial Miliarder Is Back periode 2 ini dilangsungkan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 bertempat di kantor Globe Promotion Service selaku pihak yang bekerja sama dalam mengadakan program ini, dan prosesi pengundian juga disaksikan langsung oleh perwakilan dari Federal Oil, pihak Notaris, Pejabat Kementerian Sosial RI, serta Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Program Spesial Miliarder Is Back ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi konsumen, yang diselenggarakan oleh Federal Oil dalam rangka 30 tahun PT Federal Karyatama pada tahun 2018 lalu.

Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama mengatakan, antusiasme para peserta program Spesial Miliarder is Back 2018 di periode kedua ini sangat baik, terlihat dari sebaran peserta yang mengikuti program ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat bagi para pemenang, dan dapat terus menjadi loyalis dari produk Federal Oil. Serta, kami berkomitmen juga Federal Oil dapat terus menghadirkan produk – produk spesial, dan pelayanan yang tentunya terjamin dan berkualitas bagi para pengguna motor di tanah air" kata Adrian Baskoro, Rabu (23/1) di Jakarta.

Hamonangan Nainggolan selaku General Manager Consumer Engagement yang turut hadir dalam prosesi pengundian pemenang menambahkan, program SMIB bukan hanya untuk promosi produk saja, tapi juga untuk memberikan kesadaran bagi para pengguna motor, bahwa pentingnya merawat, dan menjaga kondisi kendaraan bermotor yang digunakan sehari -hari.

"Salah satu kegiatan edukasi yang kami lakukan juga sejak awal tahun 2018 adalah kami mencanangkan gerakan Tanggal Ganti Oli Federal atau yang biasa kami sebut dengan #TGOF, yang diperuntukan bagi para pengguna motor tanah air untuk rutin mengganti oli motornya pada tanggal 8 setiap bulannya, tentunya dengan produk spesial Federal Oil" tambah Hamonangan.

Berikut daftar lengkap pemenang program Spesial Miliarder Is Back periode 2.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine