Beranda / Berita / Federal Matic

Ini Dia Pemenang Utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back Periode 2

Tanggal : , Penulis : Ric

Ini Dia Pemenang Utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back Periode 2

Feders-Pasti sudah tidak sabar ya menunggu pengumuman siapa pemenang utama Federal Oil Spesial Miliarder Is back periode 2.

Setelah melalui proses pengundian yang dilakukan Rabu 23 Januari di kantor Globe Promotion Service selaku pihak yang bekerja sama program ini telah mendapatkan satu pemenang utama.

Pemenenang utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back periode 2 adalah Amas Suhendar dari Ciamis Jawa Barat berhak atas hadiah sebesar Rp888.888.888.

Prosesi pengundian juga disaksikan langsung oleh perwakilan dari Federal Oil, pihak Notaris, Pejabat Kementerian Sosial RI, serta Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.
 
Program Spesial Miliarder Is Back ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi konsumen, yang diselenggarakan oleh Federal Oil dalam rangka 30 tahun PT Federal Karyatama pada tahun 2018 lalu.

Selamat ya buat pemenang utama, semoga bermanfaat. Buat yang belum bisa mendapatkan hadiah utama jangan berkecil hati, karena masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine