Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pengen Motor Matikmu Tampil Sporty, Nih Aksesori Pendukungnya

Date : 30 Januari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1556

Feders-Punya keinginan bikin motor matikmu tampil sporty ?Tapi bingung pilih part atau aksesorinya seperti apa. Sekarang tidak perlu bingung, yuk simak ulasannya berikut ini.

Buat Feders yang mau motor matiknya tampil sporty mudah banget kok, karena saat ini aksesori pendukung sudah banyak dijual di toko-toko onderdil baik yang off-line maupun online.

Apa saja part yang diperlukan untuk bikin motor matik jadi sporty ? Ini dia part yang dibutuhkan.

1. Ban
Pertama upgarde ban dari ukuran standart dengan ukuran yang berbeda. Misalkan Feders memiliki motor matic Yamaha Mio M3 yang memiliki ukuran ban depan 70/90-14 inch bisa menggantinya dengan menggunakan ban yang memiliki ukuran 2 tingkat lebih besar dengan ukuran 90/90- 14 inch.  

Dan untuk modelnya juga banyak pilihan dari berbagai merk, dari mulai yang termurah seharga Rp 100 ribuan hingga yang termahal dari merk terkenal seperti Micheline, Pirelli, Metzeller dan lain-lain.

2.Velg 
Kalu ban sudah diupgarde jangan lupa velg juga harus diganti dengan velg aftermarket. Saat ini banyak kok velg yang keren-keren. Contohnya V-Rossi.

3.Knalpot
Buat Feders yang motor matiknya mau tampil lebih sporty, jangan lupa ganti juga knalpot standart dengan knalpot racing. Banyak kok di toko-toko onderdil dan toko online.

4. Stang
Spare part yang satu ini cocok buat untuk pemilik skutik adventure seperti Yamaha X-Ride, Honda Beet Street. Tapi, buat feders yang memiliki skutik biasa seperti Yamaha Mio M3, Honda Vario juga bisa memodifikasi model stang motor dari yang awalnya memiliki batok stang konvensional.

5. Suspensi
Suspensi depan Upside Down. Siapa pun akan setuju jika model suspensi yang biasanya diterapkan pada motor sport ini akan sangat keren jika dipasang di motor skutik. Memang sih harganya lumayan mahal.