Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Motor Matic Retro Ini Tampil kekinian Dengan Warna Baru

Date : 29 Januari 2021 , Post Via : Admin, Views : 654

Motor Matic Retro Ini Tampil kekinian Dengan Warna Baru

Feders-Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Sporty tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Para wanita muda semakin menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.



contoh bottom frame
x