Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pertengahan Tahun, Skutik Tracker Yamaha Mengaspal!

Date : 14 Februari 2013 , Post Via : admin, Views : 8739

Pertengahan Tahun, Skutik Tracker Yamaha Mengaspal!


Keberanian Yamaha masuk ke ceruk pasar yang baru dan minim kompetitor sudah dibuktikan beberapa kali. Kali ini, Yamaha kembali mencoba memberikan pilihan baru lewat model matik anyar yang mengusung aliran baru.

Matik yang sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand dengan nama TTX ini juga akan diluncurkan di Indonesia. Kira-kira pertengahan tahun 2013, matik baru ini sudah mulai dipasarkan.

Secara desain memang tidak seperti matik kebanyakan. Sesuai namanya, TTX adalah singkatan dari Technology, Trendy dan Xciting. Desainnya benar-benar segar. Bukan skubek konvensional yang feminim atau futuristik, bukan juga bergaya retro. TTX justru punya bentuk khas tracker.

Setang telanjang, bodinya yang ramping jadi cirinya. Bahkan desain sepatbor depannya yang tinggi membuat penampilannya makin gagah. Desain stoplamp yang membulat di tengah, sepintas mirip knalpot under tail.

Desainnya yang unik menjadikan pembeda dan langsung merujuk pada segmen anak muda yang gemar tampil beda. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku siap membuka segmen pasar baru dan telah siap dengan resikonya.

"Iya kami akan mencoba membuka pasar baru," buka Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM. "Untuk jadi trendsetter kami harus lebih dulu. Pasti ada resikonya, mencoba jadi trendsetter bisa sukses bisa juga tidak," ungkapnya setelah peluncuran Mio GT (12/2).

Bahkan serangkaian acara seru untuk menyambut kehadiran matik anyar ini juga sudah disiapkan. Bocoran dari Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM. bakal ada acara yang berbeda.



contoh bottom frame
x