Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Tata Masih Beradaptasi dengan Motor Baru

Date : 13 Februari 2013 , Post Via : admin, Views : 4533

Doni Tata Masih Beradaptasi dengan Motor Baru


Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita baru saja menuntaskan sesi tes Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo kemarin (12/2). Doni Mengakui dirinya masih melakukan penyesuaian terhadap motor barunya.

Pada session 1, Doni Tata hanya mampu memberikan catatan waktu 1:43.822 detik. Hal ini jelas bukanlah perolehan terbaik yang mampu ditorehkan pembalap kelahiran Sleman, Yogyakarta itu.

Menurut manajer pribadinya Muly Munial, motor yang digunakan Doni pada sesi kali ini sudah cukup. "Pasti di session 2 akan lebih agresif," tambah Muly saat ditanyai usai Doni jalani Session 1.

Benar saja, pembalap Indonesia yang direkrut oleh Federal Oil ini berhasil memperbaiki catatan waktu tercepatnya di session 2. Si "Lucky 7" rupanya mulai padu dengan kuda besi dengan rangka yang lebih berat.

Peraturan penentuan bobot minimum motor dan pembalap memang butuh penyesuaian lebih. "Hari pertama ini belum terlalu di push. Saya masih melakukan penyesuaian dengan chasis baru dan knalpot baru," buka Doni saat ditanyai sesuai session 2.

Doni juga menambahkan tim terus berupaya mencari setingan motor terbaik dan mencari data-data yang baru. Pembalap tim FOGM2 ini masih akan menjalani sesi tes Moto2 di Valencia dalam 2 hari (13-14 Februari 2013) nanti.



contoh bottom frame
x