Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Tata Lakoni Sesi Test Moto2 Valencia

Date : 12 Februari 2013 , Post Via : admin, Views : 5913

Doni Tata Lakoni Sesi Test Moto2 Valencia


Keberangkatan Doni Tata Pradita beberapa hari lalu menuju Valencia, Spanyol adalah untuk menjalani sesi tes pra musim pertamanya di ajang Moto2 musim 2013. Sesuai jadwal, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini pun memulai sesi tersebut hari ini, Selasa (12/2).

Beberapa latihan ketat yang dipersiapkannya sebelum keberangkatan kian memantapkan Doni untuk meraih catatan waktu terbaik. Doni Tata pun akan melakoni sesi tes di sirkuit Ricardo Tormo untuk 3 hari ke depan (12-14 Februari 2013).

"Sejauh ini motor yang dipakai Doni cukup menyesuaikan, tinggal bagaimana dia beradaptasi dengan motornya. Selain itu, cuaca disini juga cukup dingin yaitu sekitar 7-17 derajat," kata Muly Munial, manajer pribadi Doni Tata ketika dikonfirmasi sebelum tes dimulai.

Bicara tentang adaptasi dengan motor, pembalap yang dipinang Federal Oil ini telah melakukan beberapa program latihan fisik. Penetapan regulasi baru tentang penetapan bobot minimum motor dan pembalap (beserta wearpack) harus 215 kg.

“Alasan utama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team meminta saya menurunkan berat badan sebanyak 4 kilogram lagi, adalah karena Suter bakal memasok rangka yang lebih berat untuk tim ini nantinya. Jadi untuk mengimbangi motor yang lebih berat, dibutuhkan kelincahan dari pembalap agar mampu tampil lebih baik,” tambah Doni. Semoga hasilnya maksimal Don!



contoh bottom frame
x