Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Sematkan Injeksi, Yamaha Mio GT Dilepas Rp 13,2 Juta

Date : 12 Februari 2013 , Post Via : admin, Views : 8090

Sematkan Injeksi, Yamaha Mio GT Dilepas Rp 13,2 Juta


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Mio GT. Andalan baru di segmen matik low entry, tapi hadir dengan beberapa fitur ber-value tinggi.

"Secara desain, motor ini dirancang oleh desainer dari tanah air dan hanya ada di Indonesia," buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM.

"Sedang karakternya, kalau Mio J seperti saya, Mio GT seperti Brad Pitt. Satu kalem, yang satu lagi buat yang berkarakter lebih liar," jelasnya penuh canda.

Perbedaan dengan Mio J paling mencolok ada dibagian depan. Lampu depannya terinspirasi sang legenda Mio Sporty yang punya lampu bergaya "smile". Penyempurnaan lebih agresif dengan penambahan grill sehingga tampil lebih kuat dan ramping.

Fitur yang patut diunggulkan adalah penambahan smart lock system atau rem parkir. Kunci rem ini sangat fungsional digunakan saat berhenti di jalan tidak rata.

Sedang untuk mesinnya mengadopsi jantung sama dengan Mio J. Mesin 113 cc nya yang berteknologi DiAsil Cylinder dan Forget Piston dan injeksi YMJET-FI sudah terbukti kemampuannya. Mesin ini memiliki tenaga puncak hingga 7,75 PS di 8.500 rpm.

Hadir dengan 3 pilihan warna berstriping sporty dan jok berdesain two tone, motor ini dijual dengan harga Rp 13,2  juta on the road Jakarta. Hanya naik Rp 100 ribuan dari Mio J Teen.



contoh bottom frame
x