Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2 Bersama Xavier Simeon Jalani Tes Hari Pertama di Jerez

Date : 18 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 6020

Federal Oil Gresini Moto2 Bersama Xavier Simeon Jalani Tes Hari Pertama di Jerez

Tim Federal Oil Gresini Moto2 telah menyelesaikan test hari pertama pada pengujian di sirkuit Jerez, Spanyol. Xavier Simeon menempuh tak kurang dari 67 putaran diatas tunggangan barunya Kalex, pembalap asal Belgia ini berhasil mencatatkan waktu 1 menit 43’681 detik dan menjadi pencetak lap tercepat ke delapan.

Pada tes hari kedua ini Simeon akan terus bekerjasama dengan tim untuk mencoba meningkatkan berbagai bidang pada tunggangannya dalam upaya untuk memperkecil gap dengan penghuni posisi utama. “Saya cukup puas dengan hasilnya hari ini (17/2), kami melakukan pekerjaan yang baik tetapi kami harus lebih mengenal motor ini untuk mencatatkan waktu terbaik,” ungkap Simeon.

“Minggu lalu di saat pengujian di Valencia saya merasa baik-baik saja untuk set-up mesin, tetapi kali ini sepeda motor memiliki sedikit masalah. Tetapi hal tersebut bisa diatasi,” tambahnya. Simoen yang kini berusia 25 tahun pun sangat senang mengendarai tunggangan barunya ini.

“Saya senang dengan tunggangan saya sekarang, ditambah dengan catatan waktu yang saya peroleh sangat kompetitif. Untuk bisa mencapai posisi terdepan kami masih bekerja untuk meningkatkan berbagai aspek,” tutup pria ramah ini.

 



contoh bottom frame
x