Beranda / Berita / Federal Oil

8 Cara Kencan Hemat di Hari Valentine #Spesialmoment

Tanggal : , Penulis : tigor

8 Cara Kencan Hemat di Hari Valentine #Spesialmoment

Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang menjadi salah satu momen sebagian besar orang untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang tua, saudara atau pun pasangan. 

Entah lewat hadiah atau mengajak ke tempat-tempat romantis. 

Berbicara tentang tempat kencan, bagi kamu yang ingin merayakan kencan namun memiliki budget terbatas. 

Berikut 8 cara kencan hemat di hari valentine yang dirangkum dari Cermati.com. 

1. Masak Bersama 

Cara hemat lain untuk merayakan Valentine adalah dengan mengajak pasangan Anda memasak bersama.  Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk masak makanan kesukaan Anda berdua. Selain melatih kemampuan Anda dalam memasak, Anda juga memiliki waktu bersama yang lebih berkualitas. Carilah waktu luang bersama atau agar lebih romantis lakukanlah kencan masak ini saat akhir pekan.

2. Movie Marathon 

Bagi kamu yang hobi banget nonton, Movie Marathon Date bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan valentine tanpa mengeluarkan banyak biaya. Ajak pasangan kamu untuk menonton film-film lawas box office yang romantis, persiapkan juga cemilan untuk menemani kencan kalian. Cara ini tidak hanya dapat menghemat biaya kencan kamu, tapi juga dapat menjadi waktu yang berkualitas untuk kamu dan pasangan.

3. Terlibat dalam Hobi Pasangan 

Terlibat dalam hobi pasangan dapat menjadi ide kencan hemat lainnya. Jika biasanya kamu tidak menyukai hobi yang dilakukan pasangan, kali ini cobalah untuk terlibat dalam hobinya. Misalnya hobi pasangan kamu menonton bola, cobalah ikut menemani dia menonton tim kesayangannya bertanding. Selain bisa menyenangkan pasangan kamu, cara ini juga ampuh mengenal lebih dekat pasangan kamu. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine