Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Honda PCX 150 2018 Rakitan Lokal, Sama dengan Harga Yamaha NMAX?

Date : 07 Februari 2018 , Post Via : tigor, Views : 18955

 

Feders, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi perkenalkan All New PCX 150 rakitan lokal.

AHM membandreolnya Rp Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS On The Road (OTR) Jakarta.

Mirip-miriplah dengan harga kompetitor Yamaha NMAX 150.

Fitur

AHM membenamkan tujuh fitur andalan, diantarnya lampu LED untuk depan dan belakang berikut lampu sein, panel spedometer digital, honda smartkey system, power charger, ABS, rear disk brake dan 28,8 liter bagasi bawah jok.

"All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Nah Feders, bicara Honda All-new PCX 150 rakitan lokal dengan kapasitas oli 0.85 liter, Federal Oil punya spesifikasi untuk skutik premium ini.

Adalah Federal Oil Matic 30 Ecomaxx, yang mengandung zat Active Moly yang mampu melindungi gesekan mesin sehingga membuatnya lebih dingin.

BACA JUGA : Mau Ikut Gerakan Tanggal Ganti Oli Federal? ini Syaratnya, Gampang Banget...

Yang enggak kalah hebat adalah zat Double ACT Cleaner, yang membersihkan kotoran pada seluruh komponen mesin, sehingga kinerja lebih optimal.

Nah, bagi Feders yan penasaran dengan spesifikasi oli jaman now ini, silahkan lihat detailnya di sini.

Selain itu kini Federal Oil Matic 30 Ecomaxx juga bisa dibeli secara online seperti tertera pada link berikut ini. (Federaloil.co.id)