DETAIL NEWS

Federal Matic Day 2019 Ajak Warga Bandung Jaga Motor Supaya Tetap Spesial

Date : 09 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 876

Federal Matic Day 2019 Ajak Warga Bandung Jaga Motor Supaya Tetap Spesial

Feders-Federal Oil kembali hadir dengan acara spesialnya pada awal Februari 2019 ini, acara yang dikhususkan bagi para pengguna motor matik ini bertajuk Federal Matic Day yang digelar pada 9 Februari 2019, bertempat di ibukota Jawa Barat, yaitu Bandung.

Dalam rangka memberikan pengalaman sensasi dinginnya berkendara menggunakan produk Federal Matic, Federal Oil mengadakan acara Federal Matic Day dengan mengundang berbagai komunitas motor matik yang ada di area Bandung dan sekitarnya.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis tanah air dan top influencer yang juga hobi dalam berkendara motor, salah satunya adalah Ferry Maryadi dan Eddy Brokoli. Mereka juga ikut serta dalam kegiatan Fun Matic Riding, dengan berkeliling kota Bandung bersama 300 bikers dari berbagai komunitas motor matik di Bandung.

Tak hanya itu, Fun Riding Matic ini juga akan diselingi dengan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Tambatan Hati untuk memberikan santunan yang berasal dari acara lelang dari komunitas motor matik yang diadakan satu hari sebelum acara, di area kantor distributor Federal Oil wilayah Jawa Barat, Jumat, 8 Februari 2019 dan berbarengan juga dengan program ganti oli gratis bagi 300 bikers yang mengikuti kegiatan Fun Matic Riding.

Lalu, dilanjutkan dengan sesi coaching clinic serta hiburan spesial lainnya yang bertempat di Monumen Perjuangan, Bandung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Adrian Baskoro selaku Vice President Director PT Federal Karyatama yang turut hadir dalam acara mengatakan, “Melalui ajang ini Federal Oil ingin mengajak para bikers, khususnya pengguna motor matik untuk dapat terus merasakan pengalaman berkendara menggunakan produk Federal Matic yang selalu menjaga mesin motor matik tetap dingin, dan juga mengajak kepada para bikers untuk dapat turut membangkitkan rasa empati dan kepedulian para bikers terhadap masyarakat lain yang membutuhkan.”

“Kegiatan ini juga merupakan sarana bagi para bikers, khususnya pengguna motor matik dari berbagai komunitas, untuk dapat menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya. Komunitas yang hadir juga mendapatkan informasi serta edukasi yang menarik, terutama mengenai tips berkendara, khususnya dalam hal touring yang sering diadakan oleh teman – teman komunitas, dan juga dalam hal merawat dan menjaga kendaraan motor matiknya”, tambah Adrian.