DETAIL NEWS

Lawan Honda Supra GTR, Yamaha MX-King Tampil Dengan Wajah Baru

Date : 10 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 471

Lawan Honda Supra GTR, Yamaha MX-King Tampil Dengan Wajah Baru

Feders-New MX-King tampil lebih racy melalui wajah baru berkat kehadiran 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang semakin tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. 

Area switch (tombol panel pada area handle) pada New MX-King juga dirancang menjadi independen atau tidak tertutup oleh cover handle yang membuatnya terlihat semakin sporty dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Untuk urursan desain body, New MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. 

Selain itu, motor bebek bergaya sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

New MX-King hadir dengan Light Frame Design serta pijakan kaki yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

Perpaduan ban tubeless lebar (F:90/80-17 dan R: 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. 

MX-King generasi terbaru juga telah dilengkapi dengan double disc-brake yang mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.