Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Komunitas Motoran Yuk, Riding Oke, Ngaji Juga Oke

Date : 10 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1084

Komunitas Motoran Yuk, Riding Oke, Ngaji Juga Oke

Feders-Biasanya nama komunitas motor identik dengan nama merek atau jenis motor, tapi komunitas yang satu ini berbeda mengambil nama Motoran Yuk. Komunitas Motoran Yuk beraggotakan anak-anak muda yang suka riding santai.

Komunitas yang digawangi oleh Tengku Wisnu dan Dedy Kemang ini meski jarang touring tapi mereka eksis terus, karena setiap melakukan kegiatan meski hanya sekadar minum kopi bareng mereka selalu narsis di depan kamera.

Selain suka riding, komunitas Motoran Yuk juga rutin menghadiri atau mengikuti kajian, seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu (09/2), Motoran Yuk usai sholat subuh berjamaah dan mengikuti kajian di Masjid Pondok Indah langsung mengadakan riding bersama. Rute riding kali ini dari Masjid Pondok Indah menuju JamboKopi Kemang Selatan.

"Motoran Yuk ingin menjauhkan stigma negatif dari masyarakat kepada geng motor itu sendiri. Oleh karena itu motoran yuk ingin membuat komunitas biker yang baik dan positif, serta bermanfaat bagi para anggota khususnya dan masyarakat umumnya," kata Tengku Wisnu melalui keterangan resminya, Sabtu (09/2).

Harapan Motoran Yuk kedepannya adalah dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan dapat menjadikan seluruh anggotanya memiliki kepribadian yang lebih baik lagi dari sekarang terutama dalam hal berkendara.

Motoran Yuk dibentuk sekitar April 2018. Dan pertama kali Riding adalah bulan April 2018, mengusung tema Ride and Relax. 

Motoran yuk adalah sekumpulan pemuda yang hobi dengan motor dari berbagai macam tipe dari cc kecil 150cc sampai moge dari berbagai generasi, mulai dari muda sampai tua, yang didalamnya banyak beranggotakan masyarakat luas dan publik figur. (federaloil.co.id)