Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

G-Shock Didukung Fitur Fitness Tracking, Bikin Kamu Makin Keren

Date : 11 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 831

G-Shock Didukung Fitur Fitness Tracking, Bikin Kamu Makin Keren

Feders-Casio merupakan salah satu nama yang paling cepat menanggapi meledaknya kepopuleran smartwatch di kalangan konsumen. 

Awal tahun talu, mereka menerapkan kemampuan pintar pada lini Pro Trek dan menjajakan smartwatch Android Wear 2.0 pertamanya, lalu disusul oleh pengumuman G-Shock berkemampuan activity tracking.

Mencoba meneruskan arahan baru di bidang produksi jam tangan itu, belum lama ini Casio memperkenalkan G-Shock G-Squad GBD800 sebagai anggota baru Men’s Power Trainer Series. 


G-Shock GBD800 merupakan penerus dari GBA800 yang membawa sejumlah pembaruan. Tapi dalam merancangnya, Casio tetap mempertahankan karakteristik G-Shock yang jadi favorit pengguna: desain rugged khas serta warna-warni mencolok.

Perbedaan terbesar antara GBD800 dan GBA800 terletak pada bagian dial-nya. Ketika model yang dirilis beberapa bulan silam itu mengusung sistem ana-digi (kombinasi analog dan digital), varian baru ini sepenuhnya menyajikan tampilan digital. 

Pendekatan tersebut memungkinkan G-Shock berkemampuan fitness tracking ini menampilkan lebih banyak informasi – seperti jumlah langkah dan total putaran lari.

Buat sekarang Casio menawarkan dua opsi warna G-Shock GBA800, terdiri dari hitam-merah serta hitam-hijau. Ke depannya, akan ada lebih banyak pilihan.