DETAIL NEWS

Yamaha Aerox Punya Teknologi Yang Tidak Ada di Yamaha Nmax

Date : 13 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 764

Yamaha Aerox Punya Teknologi Yang Tidak Ada di Yamaha Nmax

Feders-Tahukah Feders, kalau Yamaha Aerox 155VVA, menggunakan mesin anyar 155cc generasi baru yang dilengkapi Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Tipe Aerox 155VVA – S Version hadir dalam pilihan warna Matt Blue dan White. Sementara, tipe Aerox 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Khusus tipe Aerox 155VVA hadir dalam pilihan warna Black, Yellow, Matte Red.

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA diklaim Yamaha irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. 

Motor ini semakin lengkap berkat hadirnya teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). 

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia.