Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Waspada Penipuan Penerimaan Karyawan PT Federal Karyatama

Date : 15 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1375

Waspada Penipuan Penerimaan Karyawan PT Federal Karyatama

Feders-Sehubungan dengan adanya surat pengumuman Panggilan Tes Interview PT FEDERAL KARYATAMA dengan nomor surat : B-019/HRD.XXI/FEDERAL/2019 terkait rekrutmen calon karyawan pada PT FEDERAL KARYATAMA adalah tidak benar.

PT FEDERAL KARYATAMA tidak pernah bekerja sama dengan agen travel manapun dalam proses seleksi calon karyawan. 

PT FEDERAL KARYATAMA tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar, ataupun menunjuk agen dan/atau biro perjalanan, baik perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan dan/atau menerima pembayaran dalam bentuk apapun, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan calon karyawan berlangsung.

PT FEDERAL KARYATAMA dengan ini tidak bertanggung jawab atas semua bentuk kerugian baik materil maupun immateriil yang mungkin dialami oleh pihak manapun sehubungan dengan Surat Pengumuman Tersebut.

PT FEDERAL KARYATAMA menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan terkait seleksi/rekrutmen calon karyawan yang dilakukan oleh oknum/pihak yang tidak bertanggung jawab.

Klarifikasi ini juga berlaku bagi pengumuman seleksi calon karyawan PT FEDERAL KARYATAMA lainnya dengan modus sejenis yang mungkin juga beredar di media sosial dan/atau media elektronik lainnya, yang tidak berasal dari website / email resmi PT FEDERAL KARYATAMA .(federaloil.co.id)