Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Honda CB650R Resmi dijual di Indonesia

Date : 16 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1435

Honda CB650R Resmi dijual di Indonesia

Feders-Astra Honda Motor dengan spesial meluncurkan deretan mogenya di tahun 2019. Kenapa spesial? Karena berbarengan dengan kunjungan pebalap MotoGP mereka Marc Marquez 9-10 Februari 2019, di Bandung Jawa Barat.

Honda CB650R hadir menggantikan Honda CB650F yang ada sebelumnya. CB650R dibandrol dengan harga Rp 265 juta on-the-road Jakarta.

Ada pula lima Moge (motor gede) lain yang disegarkan tampilannya. CB650R sendiri menggantikan CB650F yang sudah tidak diproduksi dan dijual lagi, termasuk di Indonesia.

“Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe menjadi pilihan terbaru yang mengikuti tren gaya masa kini,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT. Astra Honda Motor (AHM), di Bandung, pada Sabtu (9/2/2019).

Shigeto Kimura, Direktur Pemasaran AHM, menjelaskan LED round headlight akan membuat kesan lebih unik dan berbeda pada desain Neo Sport Cafe CB650R. 

Kesan maskulin juga diperkuat dengan tetap menonjolkan bagian mesin silinder Tapered Handle Bar untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Model ini mempunyai New LCD panel  meter dengan Gear Position dan Shift Up Indicator serta dilengkapi 41mm Showa Separate Function Fork (SFF) inverted fork suspension, Radial-mount brake calipers dengan floating disc, Honda Selectable Torque Control (HSTC), assist/slipper clutch, serta full LED lightning.  Semua fitur baru ini disematkan untuk semakin mendukung kesenangan berkendara penggunanya,” papar dia.