Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tidak Mau Ketinggalan, Ducati Kembangkan Motor Listrik

Date : 19 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 797

Tidak Mau Ketinggalan, Ducati Kembangkan Motor Listrik

Feders-Ducati seakan tidak ingin ketinggalan dalam menggoda pencintanya untuk menawarkan motor listrik. Kali ini desain motor listrik pun coba diberikan produsen asal Italia ini.

Dikutip MCN, karya terbaik motor listrik Ducati ini disapa 'For Tomorrow' karya Ducati Head of Innovation, Pierluigi Zampieri. 

Selanjutnya motor listrik masa depan ini dikatakan akan menjadi Ducati Future. Namun yang saat ini dikembangkan dikatakan masih dalam bentuk racing alias motor balap listrik.

"Kami masih mengembangkan produksi kami dengan tujuan menjadi yang terbaik saat di lintasan. Tetapi dengan listrik, kesulitannya adalah kompromi antara berat dan kinerja," ujar Zampieri.

Dirinya juga mengatakan menjadi perusahaan besar memang dengan mudah memproduksi satu produk terbaik. Namun pertanyaannya ialah apakah saat ini waktu yang tepat untuk memperkenalkannya? Meski demikian Ducati coba memahahi kebutuhan pasar saat ini.

Menurut Zampieri, tantangan motor listrik saat ini tidak berbeda dengan yang dihadapi Ducati beberapa tahun yang lalu ketika memperkenalkan superbike V-twin, dan telah mencapai akhir masa pakainya dan peningkatan kinerja hampir tidak mungkin terjadi.(federaloil.co.id)