Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

Roland Sands Design Hadirkan Jaket Buat Pecinta Motor Klasik

Tanggal : , Penulis : Ric

Roland Sands Design Hadirkan Jaket Buat Pecinta Motor Klasik

Feders- Roland Sands Design membuat jaket baru menggunakan desain klasik dengan tingkat perlindungan terbaik melalui new Walker Leather Jacket.

Jaket baru ini menggunakan bahan kulit Matte Buffalo dan didesain khusus bagi pecinta sepedamotor bergaya Cafe Racer. New Walker Leather Jacket memiliki ketebalan bahan kulit hingga 1-1,2 mm sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi bikers saat berkendara dalam dan luar kota.

Tingkat kenyamanan jaket ini sangat diperhatikan, sehingga terdapat beberapa fitur pendukung. Hadir dengan kerah yang rendah dan menggunakan ritsleting standar membuat tampilan telihat lebih keren.

Terdapat beberapa saku dan kantong dengan zip serta adanya saku khusus untuk gadget. Jaket ini juga dilengkapi dengan pelindung di beberapa area, antara lain di bagian bahu, siku dan punggung.

Jaket ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan cokelat dengan ukuran S hingga 3XL. New Walker Leather Jacket dibanderol dengan harga US$ 400 atau setara dengan Rp 5,2 juta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine