Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Resmi dijual di Indonesia, Harga BMW C400X Rp259 Juta

Date : 21 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1428

Resmi dijual di Indonesia, Harga BMW C400X Rp259 Juta

Feders-PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia secara resmi memperkenalkan motor skuter matic BMW C 400 X, Sabtu (16/2) di showroom BMW Motorrad, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Awal tahun ini (2019), kita memberikan kejutan dengan menghadirkan sebuah kendaraan skuter matic BMW C 400 X yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di EICMA Milan tahun 2017. Akhirnya Indonesia bisa mendapatkan produk ini tahun ini,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara (BMW Motorrad Indonesia).

Joe menambahkan dirinya berharap kehadiran C 400 X bisa mencuri hati konsumen mengingat pasar skuter matic terus meningkat.

“Kendaraan ini cukup unik, matic dengan fitur-fitur canggih. Kendaraan ini bisa menjadi solusi kemacetan dalam kota. Dilengkapi dengan teknologi connectivity smart phone ke motornya yang didukung dengan aplikasi Motorrad Connected. Menu ada di layar TFT 6,5 inchi,” sambung Joe.

Lebih lanjut, Ario selaku Product Manager menjelaskan BMW C 400 X mengusung mesin satu silinder berkapasitas 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7500 rpm. Didukung dengan transmisi CVT, mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6000 rpm.

“Motor ini nyaman untuk touring jarak jauh atau sebagai kendaraan sehari-hari di ibukota. Posisi nyaman untuk riding dan bobot ringan serta handling yang nyaman. Wingshield nya juga tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Bagasi besar bisa muat dua helm, apalagi disertakan fitur Flex case di sektor bagasi,” papar Ario.

BMW C 400 X hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Zebith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm. BMW C 400 X sendiri dibanderol dengan harga Rp 259 Juta off the road. (federaloil.co.id)