Beranda / Berita / Alex Marquez

Federal Oil™ Sambut Kehadiran Tim Gresini Racing MotoGP di Jakarta

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Oil™ Sambut Kehadiran Tim Gresini Racing MotoGP di Jakarta

Federal Oil - Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) telah tiba di Jakarta pada Minggu, 05 Februari 2023. 

Kedatangan kedua pembalap ini langsung disambut hangat oleh perwakilan dari Federal Oil™ di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia, namun rombongan Tim Gresini Racing MotoGP ini sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™, merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari 1 dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak tahun 2012. 

Berbagai aktivitas merek telah dihadirkan guna memberikan pengalaman bagi para konsumen di tanah air, tentunya juga didukung dengan kualitas dan fitur yang terus mengikuti perkembangan teknologi kendaraan motor terkini.

Momen kedatangan pembalap kali ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil™ dan Gresini Racing di Indonesia. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa langsung para konsumen Federal Oil™ dan penggemarnya di Jakarta.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengatakan “Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta. Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia.”

Pada tahun 2023 ini Federal Oil™ masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari 2023.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine