Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Minggu Depan, Honda Vario Techno 125 ISS Meluncur

Date : 15 Maret 2013 , Post Via : admin, Views : 39262

Minggu Depan, Honda Vario Techno 125 ISS Meluncur

honda, berita honda, produk baru honda, honda vario, honda vario techno 125, honda vario iss, idling stop system
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah mempersiapkan Honda Vario 125 Techno Idling Stop System (ISS) sebagai produk terbarunya. Kapan peluncurannya?

Saat mengutip dari otomotifnet.com, nara sumber dari AMH mengungkapkan ini adalah waktu peluncuran Varion Techno 125 dengan fitur Idling Stop System. Skutik ini pun dikabarkan mengaspal pada 20 Maret 2013.

ISS ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan mesin bisa otomatis mati ketika langsam, tapi bisa nyala kembali hanya dengan memutar selongsong gas. Fitur ini berguna untuk menghemat bahan bakar seperti ketika berhenti di lampu merah atau jalanan macet.

Saat berhenti dikemacetan, mesin akan langsung mati dan bahan bakar pun bisa dihemat. Asyiknya, proses mematikan dan menyalakan mesin enggak perlu tekan tombol, tinggal putar gas saja.

Vario Techno 125 terbaru ini akan berada paling tinggi dalam keluarga Vario series. Selain menyematkan fitur ISS, Honda juga memberikan fitur safety combine brake system (CBS). Soal harga, Honda Vario Techno 125 CBS plus ISS jelas akan lebih mahal dari model yang ada saat ini. Lebih jelasnya, tunggu saja berita terbarunya ya!