Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Yamaha Optimis Dengan Formasi 74 Pembalap

Date : 01 Maret 2013 , Post Via : admin, Views : 5291

Yamaha Optimis Dengan Formasi 74 Pembalap

pembalap yamaha, yamaha indonesia, motoprix, indoprix, kejurnas supersport

Tak lama lagi gelaran balap nasional segera bergulir. Berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari tim, pembalap hingga kuda besi andalan. Lantas, bagaimana persiapan Yamaha Indonesia tahun ini?

Menghadapi musim 2013 ini, Yamaha Indonesia akan mengusung formasi 74 pembalap dan 36 tim. Semuanya akan terjun di ajang Motoprix, Indoprix dan kejurnas Supersport.

"Dengan line up tim dan pembalap tahun ini di tiga ajang (Motoprix, Indoprix dan Kejurnas Supersport) kami optimis bisa mendominasi gelar juara seperti tahun-tahun sebelumnya," buka Supriyanto, Manager Motor Sport Yamaha Indonesia saat perkenalan tim Yamaha Indonesia di markas utama Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur siang tadi (28/2).

Seperti diketahui, pabrikan berlambang garputala ini mencatat hasil maksimal di arena Motoprix, Indoprix dan Kejurnas Supersport musim 2012 lalu. Tim Yamaha berhasil menjadi juara nasional Supersport, juara kelas 115 cc Indoprix dan hampir mencatatkan kemenangan sempurna di Motoprix.

Lebih lanjut Supriyanto mengungkapkan Yamaha Indonesia telah melakukan evaluasi baik di Indoprix maupun Motoprix. "Kita juga melakukan seleksi dan perekrutan tim-tim baru. Ini tak lepas dari hasil baik di 2012," tutupnya. (otosport.co.id)

Formasi tim Yamaha Indonesia :
Motoprix
Region 1 (Sumatera) : 4 tim, 10 pembalap
Region 2 (Jawa) : 9 tim, 18 pembalap
Region 3 (Bali) : 4 tim, 10 pembalap
Redion 4 (Kalimantan) : 3 tim, 7 pembalap
Region 5 (Sulawesi & Kalimantan) : 5 tim, 14 pembalap

Indoprix : 8 tim, 12 pembalap

Kejurnas Supersport : 3 tim, 3 pembalap.



contoh bottom frame
x