Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Minggu Depan, Vespa Primavera Mengaspal di Jakarta

Date : 11 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 4487

Minggu Depan, Vespa Primavera Mengaspal di Jakarta

Dalam waktu dekat, Piaggio akan segera melahirkan kembali Vespa Primavera. PT Piaggio Indonesia pun didaulat untuk memperkenalkan generasi terbaru Primavera ini di Tanah Air.

Sebelumnya, Primavera pernah dilepas pada tahun 1968 dan produksinya dihentikan pada sekitar tahun 1970-an. Menandai kelahiran kembalinya ini, pihak Piaggio memberikan sentuhan terbaru pada Primavera.

Menurut produsen asal Italia, Primavera baru akan mengadopsi beberapa desain dan fitur yang ada pada Vespa 946. “Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru ini, yang tercermin melalui desain, teknologi, dan warnanya," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin pun turut digunakan untuk mengurangi getaran pada titik kontak pengendara dengan Primavera. Kenyamanan pengendara juga ditunjang oleh desain jok baru. Alhasil, pengendara Primavera akan tetap nyaman terutama saat melalui jalanan yang tidak rata.

Primavera mengusung teknologi 3 valve (tiga katup) dengan sistem injeksi bahan bakar yang hemat bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan 50 km/jam.

Vespa Primavera akan dipamerkan ke khalayak di Plaza Senayan, Jakarta pada 21-23 Maret nanti. serta akan ada lima pilihan warna Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco dan Blue Midnight. Anda yang berminat bisa menebusnya dengan harga Rp 30,8 juta (on the road Jakarta).