Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Hadirkan All New Mio Soul GT

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Hadirkan All New Mio Soul GT

Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan skuter matik yang diperuntukan bagi kaum urban. Mengambil tempat di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara hari ini (3/3) PT YIMM resmi menghadirkan All New Mio Soul GT.

Dengan mengusung tagline “Maju dan Menggebrak” Yamaha All New Mio Soul GT hadir dengan penuh gebrakan. Terlihat dari disain hingga jeroan dan fitur yang diberikan untuk All New Soul GT ini. Berbekal mesin dengan teknologi Blue Core All New Mio Soul GT memiliki kapasitas mesin 125cc. Mesin yang tertanam di All New Soul GT ini mampu menelurkan tenaga hingga 7.0 dk dan torsi 9,6 Nm.

Skutik terbaru dari Yamaha ini juga memiliki disain baru, terlihat dari sign lamp yang mengadopsi disain dari Yamaha NMAX 150 serta penggunaan headlamp yang mengusung teknologi LED. Tak hanya itu, All New Mio Soul GT ini juga memiliki fitur Eco Indicator Lamp yang memudahkan berkendara secara hemat.

“Setelah sebelumnya kami memperkenalkan Yamaha Mio M3 dan NMAX 150 kali ini kami kembali menghadirkan All New Mio Soul GT yang difokuskan ke konsumen perkotaan. Disain baru dan mengusung teknologi Blue Core dan fitur-fitur terbaiknya, kami optimis All New Soul GT dapat meneruskan Mio Soul dan Mio Soul GT,” ungkap Mohammad Masykur selaku Assistant GM Marketing PT YIMM.

Skutik terbaru dari Yamaha ini dilego dengan harga Rp 15,1 juta on the road Jakarta, dan tersedia dalam empat varian warna yaitu Challanger Gunmetal (Abu-abu), Victory Red (Merah), Bravery Black (Hitam), dan Explorer White (Putih).

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine