DETAIL NEWS

Ini 5 Tempat Kuliner Malam Yang Harus Dijajal

Date : 15 Maret 2018 , Post Via : adit, Views : 3466




 

Jumat malam kalian kemana Feders ? Kalau belum ada rencana, Feders di Jakarta harus coba wisata kuliner malam hari di tempat-tempat yang spesial.

Kalian bisa coba 5 tempat kuliner malam yang spesial di Ibu Kota. Ajak teman, keluarga atau orang yang paling spesial buat kalian Feders.

1. Roti Bakar Eddy

Tempat ini sudah menjadi ikon wisata kuliner malam Jakarta sejak era 90-an. Roti Bakar Eddy yang beken dikalangan 'anak mobil' dan 'anak motor' ini kini makin luas pangsa pasarnya. Sajian kulinernya yang memiliki cita rasa khas mampu dipertahankan sejak dulu hingga sekarang. Jika dulu hanya mangkal di area Blok M, kini buka cabang juga di Pondok Aren.

2. Nasi Goreng Kebon Sirih

Anak gaul mana sih yang enggak kenal sama Nasi Goreng Kebon Sirih ? Ini tempat kuliner meski di pinggir jalan alias kaki lima tapi punya rasa yang top banget. Menjadi tempat kuliner malam yang beken di Jakarta, sesuai namanya, tempat ini ada di daerah Kebon Sirih, Jakarta.

3. Dim-Sum Inc

Lokasinya di Kemang Arcade, Jakarta, menunya lengkap mulai dari siomay, hakau, chee cheong fun sampai lo mai gai. Feders yang ingin cari suasana dan menu lain dari biasanya bisa jajal Dim-Sum Inc.

4. Sate Sambas

Spesial menu so pasti sate, tapi ini yang bikin beda Feders, hanya bagian dada ayam yang disajikan di Sate Sambas ini. Alasannya hanya mengandung sedikit lemak tapi kaya akan protein. Jadi kalian jangan khawatir kuiner malam di Sate Sambas akan nambah berat badan kalian secara drastis. Alamatnya di Jl. Sungai Sambas, Kebayoran Baru, Jakarta.

5. Taman Menteng

Di tempat ini pilihan menunya banyak banget Feders, dari bubur sampai nasi goreng gila lengkap tersedia. Tak hanya akhir minggu, week days pun tempat ini ramai dikunjungi after office hours . Lokasinya sudah pasti di Jl. HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. (federaloil.co.id)

 

Source  : www.liputan6.com

Foto    : www.qraved.com