DETAIL NEWS

Diler Piaggio Pondok Ungu Resmi Dibuka, Promo Gratis Aksesoris Senilai Rp 8 Juta

Date : 27 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 1031

 

 
Bekasi - PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Anugerah pratama  membuka diler 3S (Seles, Service,  kedua mereka yang terletak di Pondok Ungu, Bekasi.
 
Diler ini merupakan diler kelima hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.
 
Mengusung konsep MotoPlex, diler ini berdiri di atas lahan seluas 240 meter persegi.
                                                                
“Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi symbol gaya hidup mobilitas terdepan. PT Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua diler baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan mengukuhkan hal ini sekaligus menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnis kami,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.
 
  
Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan kami di Kota Bekasi, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode Grand Opening. 
 
100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018. 
 
Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8.500.000,-. (federaloil.co.id)