DETAIL NEWS

Ducati Monster Ulang Tahun ke-25, Penggunanya Diajak Riding di Sirkuit Perancis

Date : 08 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 906
Foto : Ducati

Feders, sudah 25 tahun lamanya Ducati memproduksi Monster yang banyak diterima oleh banyak konsumen dari berbagai negara di dunia. 

Guna memperingati umurnya yang ke-25 tersebut, pabrikan yang identik dengan warna merah ini menggelar banyak event seru.

Seperti diriilis laman ducati.com dalam acara bertajuk Sunday Ride Classic, Monsteristi (julukan pengguna Ducati Monster) diajak riding bersama di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Perancis. 

Parade ini didedikasikan untuk penjualan Ducati Monster edisi pertama, Monster MY1993, milik seorang kolektor.

Mengusung tag line #welovemonster, Ducati juga akan memamerkan koleksi Monster lintas generasi di museum mereka. Perayaan ini akan diadakan pada 24 Maret 2018 mendatang.

BACA JUGA : Motor Kustom Caffe Racer milik Gibran Rakabuming, Keren gak?

Ducati Monster pertama kali dikenalkan kepada khalayak pada pameran internasional Intermot 1992 di Cologne, Jerman. Naked-sport ikonik ini kemudian diluncurkan setahun berikutnya, tepatnya pada tanggal 5 Maret 1993.

Kini, Ducati menawarkan 6 varian Monster, yaitu 797, 797+, 821, 1200, 1200S, dan 1200R. Keenamnya memadukan desain yang elegan dan stylish dengan ganasnya mesin Ducati, serta kenyamanan berkendara. (Federaloil.co.id)