DETAIL NEWS

Antangin dan Federal Oil Angkat Nama Indonesia Melalui ajang Balap Moto2

Date : 05 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 1164

 

 
Feders, Antangin dan Federal Oil resmi memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Racing pada ajang balap Moto2 musim 2018.
 
"Kehadiran Antangin merupakan salah satu respon kami terhadap kebutuhan para pengendara motor Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun."
 
"Selain itu kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerja sama ini ke tingkat global."
 
"Kerja sama ini tidak akan berhenti disini melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti turing dan nonton bareng Moto2 di Indonesia," kata Mulyo Rahardjo, Chief Officer Deltomed Labroratories.
 

 

 
 
Tim yang diperkuat oleh rider muda asal Spanyol Jorge Navarro, akan berlaga di seri pertama pada 18 Maret 2018, di sirkuit Losail, Qatar.
 
 
Logo Antangin dan Federal Oil secara resmi telah menempel pada tim asal Italia ini untuk kontrak kerja sama selama satu tahun.
 
"Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini, sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi misi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional," kata Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM). (Federaloil.co.id)