Beranda / Berita / Yamaha Mio S

Yamaha Tambah Warna Mio S Tampilannya Makin Kece

Tanggal : , Penulis : Ric

Yamaha Tambah Warna Mio S Tampilannya Makin Kece

Feders-Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joyful Matic, kemudian hadir Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan konsep Freedom, diperbaharui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

Berbeda dari para pendahulunya, tahun 2017 Yamaha meluncurkan Yamaha Mio S yang mengusung konsep Smart & Sophisticated menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda. 

Dan pada tahun 2019 ini, Yamaha Mio S dihadirkan kembali dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Mio S yang tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. 

Selain itu, berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. 

Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan handal. 

Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur yang menarik ini dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine