Beranda / Berita / Gsx-r150

Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru Bikin Gaya Makin Kece

Tanggal : , Penulis : Ric

Suzuki GSX-R150 Punya Warna Baru Bikin Gaya Makin Kece

Feders- Suzuki GSX-R150 tampil lebih menawan dengan warna barunya yakni Warna matt. Kini motor Suzuki GSX-R150 jadi punya banyak dipilih warna. 

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, penyegaran dari sisi visual ini diharapkan hadirkan kebanggaan bagi pengendara motor ini.

Matt edition summer red ini menghadirkan karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif. Sosoknya menampilkan aura kemapanan dan sporti. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. 

Nampak pula emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas. 

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, yakni Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine