Beranda / Berita / Pulau Pahawang

Nikmati Keindahan Bawah Laut Bersama Keluarga di Pulau Pahawang Lampung

Tanggal : , Penulis : Ric

Nikmati Keindahan Bawah Laut Bersama Keluarga di Pulau Pahawang Lampung

Feders-Lampung memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari air terjun, kebun binatang sampai pantai. Nah salah satu wisata pantai yang sedang hits di Lampung adalah Pulau Pahawang.

Selain Pantai Mutun, Pulau Pahawang juga menjadi primadona. Bukan hanya turis lokal Lampung, wisatawan luar kota dari Jakarta, Bandung, dan sekitarnya pun kerap menjadikan Pulau Pahawang sebagai tujuan berlibur.

Pulau di Lampung yang satu ini disebut-sebut juga sebagai surga tersembunyi, salah satu spot snorkeling yang indah dan masih belum begitu banyak di jamah orang. 

Snorkeling merupakan salah satu kegiatan favorit di Pulau Pahawang. Tanpa menyelam terlalu dalam, ikan-ikan warna-warni di tepian pantai sudah terlihat jelas.

Buat yang ngga suka berenang atau snorkeling, masih tetap bisa menikmati pantai Pahawang, menikmati suasana khas pantai yang segar, sunrise dan sunset, ataupun melihat-lihat flora dan fauna khas hutan mangrove.

Pulau Pahawang berada di area kecamatan Punduh Pidada, kabupaten Pesawaran, Lampung. Pulau ini bisa dijangkau kurang lebih 2 jam perjalanan dari bandar lampung.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine