DETAIL NEWS

Inilah Hari Bersejarah Untuk Honda

Date : 28 Maret 2019 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 3989

Inilah Hari Bersejarah Untuk  Honda

Tentu harganya akan lebih bernilai dari tahun 2017 mengingat IBTS dijual pada tahun 1948. Pada tahun 1948, Honda memulai produksi sepeda motor dengan nama perusahaan Honda Corporation.

Honda mengubah perusahaan tersebut menjadi sebuah perusahaan multinasional berharga milyaran yang memproduksi sepeda motor terlaris di dunia, tentunya masih sampai sekarang.

Honda baru memasuki dunia pembuatan mobil pada tahun 1962. Dua tahun setelahnya, ia langsung merealisasikan mimpinya, terjun di arena Formula 1.

Honda mengeluarkan produk yang sangat disukai pasar, hemat bahan bakar dan berkecepatan tinggi, yang menjadi trade mark Honda hingga saat ini.

Pada tahun 1973, Soichiro Honda pensiun dan menyerahkan jabatan Presiden Perusahaan ke Kiyoshi Kawashima. Namun, pada tahun 1983, Soichiro Honda diangkat menjadi penasehat tertinggi HondaCorporation.

Semasa pensiun, Honda menyibukkan dirinya dengan pekerjaan yang berhubungan dengan Yayasan Honda. Soichiro Honda pun meninggal pada tahun 1991 karena gagal liver.

Itulah alasan kenapa 17 November hari bersejarah bagi pabrikan Honda sob. 17 November adalah hari kelahiran Sochiro Honda sang pendiri pabrikan Honda.

Dilansir dari Otomotifnet.gridoto.com dengan artikel berjudul 17 November merupakan hari bersejarah bagi Honda.(Federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x