Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Mei, Suzuki Shooter 115FI Mengaspal Perdana di Bandung

Date : 23 April 2013 , Post Via : admin, Views : 5135

Mei, Suzuki Shooter 115FI Mengaspal Perdana di Bandung

suzuki, berita suzuki, suzuki shooter 115fi, shooter 115fi, harga suzuki, harga motor suzuki, harga suzuki shooter 115fi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan peluncuran motor bebek anyarnya. Suzuki Shooter 115FI akan diperkenalkan di kota parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Tak peduli dengan menipisnya pangsa pasar motor bebek di Indonesia, Suzuki tetap melanjutkan pemasaran Shooter 115FI. Motor bebek low entry ini pun akan meluncur pada 4-5 Mei 2013 mendatang.

"Pasar bebek meskipun terus mengecil tapi jumlahnya masih cukup besar. Masih sangat potensial untuk digarap khususnya di daerah," ungkap Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS, saat dikutip dari Otomotifnet.com

Dari tampang, Shooter punya garis desain yang mirip dengan Shogun Axelo 125. Namun, tampang depannya lebih menarik dan Suzuki memberikan tiga pilihan tipe untuk Shooter 115FI. Mulai dari model velg jari-jari, Velg csating wheel (palang), dan yang tipe tertinggi telah dilengkapi dengan velg palang dan disk brake depan-belakang.

Dari segi harga, Suzuki justru membanderol Shooter di bawah Shogun Axelo. "Dekat dengan Smash Titan," tutup Yohan. Tebak sendiri ya harga Suzuki Shooter 115FI.



contoh bottom frame
x