DETAIL NEWS

Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Apakah Ninja RR Mono Naked?

Date : 24 April 2014 , Post Via : admin, Views : 15262

Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Apakah Ninja RR Mono Naked?

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan motor baru pada 30 April 2014. Apakah benar produk tersebut adalah Kawasaki Ninja 250 RR Mono naked?

Hal ini terungkap setelah beredarnya sebuah teaser bertuliskan "Be There!!". Memang tidak terlalu jelas, namun dipastikan goresan huruf "Z" yang terpotong itu menyiratkan kalau ini ada salah satu varian dari keluarga Z.

Apakah itu? Jika dilihat dari rumor yang beredar sebelumnya, Kawasaki sempat mendaftarkan kode Z250SL di Eropa sebagai hak paten Kawasaki. Jika memang benar, maka peluncuran Kawasaki Ninja 250 RR Mono versi telanjang di Indonesia ini akan menjadi debut global.

Namun, saat ditanya soal kebenaran peluncuran Ninja 250 RR Mono pihak KMI masih belum membuka lebar-lebar.  “Yang jelas ada new model,” kata Dewi Septianti, Deputy Department Head Marketing Division PT KMI.

Dari foto-foto yang beredar, tampilan motor sangat berbeda dari Ninja 250 RR Mono full fairing. Tanpa fairing, Ninja 250 RR Mono terlihat lebih ramping dan bentuk lampu yang lebih kecil meski terlihat memiliki model yang sama dengan Ninja 250 RR Mono.

Selain itu adalah bentuk setang bernuansa touring dengan pipa tubula dan raiser setang yang biasanya terdapat pada motor sport naked. Selebihnya tidak ada yang berubah, mulai dari bentuk rangka dan mesin, body, tangki hingga buritan. Pun begitu dengan area kaki-kaki yang tak mengalami perubahan dari Ninja 250 RR Mono full fairing.



contoh bottom frame
x