Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Hari Ini, Kawasaki Ninja 250 RR Mono Masuk Dealer!

Date : 10 April 2014 , Post Via : admin, Views : 19203

Hari Ini, Kawasaki Ninja 250 RR Mono Masuk Dealer!

Lama ditunggu-tunggu, Kawasaki Ninja 250 RR Mono akhirnya mulai dipasarkan. Pasalnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mendistribusikannya ke jaringan dealer dimulai hari ini.

Meski telah menjalani prosesi launching, KMI tak lantas menggelar produk terbarunya itu ke jaringan pemasaran mereka. Namun, hal tersebut tak menyurutkan antusias calon pembeli Kawasaki Ninja 250 RR Mono untuk melakukan pemesanan.

"Kami cukup surprise karena indennya sudah cukup banyak. Padahal unitnya belum ada di dealer dan harganya juga belum kami umumkan," kata Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT KMI, dari kutipan Otomotifnet.com

Kabar gembiranya adalah bahwa hari ini KMI sudah mulai menyebarkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono ke dealer-dealernya. Hal tersebut diakui oleh Dewi."Tanggal 10 bulan ini kami akan mulai distribusikan Ninja RR Mono ke jaringan dealer Kawasaki di seluruh Indonesia," terangnya.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono memiliki spesifikasi mesin DOHC 249 cc. Sistem pengabutan bahan bakarnya sudah injeksi ditambah throttle body buatan Keihin berukuran 38 mm. Motor sport full fairing ini juga menggunakan sistem transmisi 6 speed dengan pendingin air atau radiator. Motor ini diperkirakan bakal dibanderol Rp 40 jutaan.

Anda pasti sudah melihat berbagai review tentang Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Ya, motor sport ini memiliki bodi yang tidak terlalu besar, namun punya performa yang terbilang cukup mumpuni. Nah, untuk menjaga kemampuannya tetap maksimal maka anda harus juga menggunakan oli sepeda motor yang tepat.

PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil memiliki oli sepeda motor yang tepat untuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Oli sepeda motor ini diformulasi khusus untuk motor berperforma tinggi karena terbuat dari material syntethic 100 persen. Tentunya pula dengan zat aditif yang spesial guna menunjang kinerja mesin Motor sport tak terkecuali Kawasaki Ninja 250 RR Mono.

Federal Oil menjamin produk terbarunya ini akan bersaing dengan pelumas lainnya. Tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat kompetitif di bawah Rp 300 ribu. Seperti apa wujud dari produk ini? Sabar bung!

Kawasaki Ninja 250 RR Mono sendiri sebenarnya sudah masuk jalur produksi pada pertengahan Maret lalu. Pengerjaannya pun dilakukan di pabrik baru Kawasaki yang berlokasi di Kawasan industri MM2100 Cikarang, Jawa Barat.



contoh bottom frame
x