Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cuaca Hadang Performa Xavier Simeon

Date : 12 April 2015 , Post Via : admin, Views : 3599

Cuaca Hadang Performa Xavier Simeon

Pembalap asal Belgia, Xavier Simeon yang tergabung dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 akan kembali berlaga di gelaran kedua Moto2 yang dihelat di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas akhir pekan ini.

Pada sesi latihan bebas terakhir laju sang Juara Dua di GP Qatar kemarin ini sedikit terhambat. Pasalnya pada saat latihan bebas terakhir ini Simeon tertahan oleh cuaca yang kurang mendukung. Hujan yang cukup tinggi intensitasnya membuat trek sebagian menjadi basah dan sebagian kering membuat Simeon tampil kurang apik.

“Pagi ini trek maenad bash karena hujan dan itu tidak mudah, feeling saya terhadap sepeda motor kurang baik hingga di penghujung sesi saya belum bisa mengembangkan kecepatan secara maksimal,” ungkap rider berusia 25 tahun ini.

“Sepeda motor bekerja cukup baik meskipun belum seperti yang saya harapkan. Tetapi saya siap untuk kembali kejalur perebutan podium,” jelasnya. “Kami cukup baik di trek cepat namun sedikit tertinggal saat menikung,” tambah Simeon.

Meski mengalami sedikit kendala Simeon berhasil mencatatkan waktu tercepat kesebelas. Ia mencatatkan waktu 2 menit 11,612 detik pada akhir sesi latihan bebas. Fausto Gresini sang Manager Tim Federal Oil Gresini pun turut berkomentar, “Pada latihan bebas kali ini semua berjalan baik, meski Xavier belum mencetak hasil yang fantastis. Tapi kita tahu kita dapat melakukan ini dengan lebih baik, hal yang terpenting ialah kami bisa improvisasi besok dan mendapatkan waktu terbaik untuk start di depan,” ujar Fausto

Go Simeon!!
 



contoh bottom frame
x